Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


            Masyarakat desa sebagian besar untuk kebutuhan telekomunikasi pada saat ini menggunakan jaringan telepon selular, dimana jaringannya sudah merata dan menjangkau kalangan seluruh masyarakat, mulai dari masyarakat paling atas hingga masyarakat yang paling bawah, sehingga hal tersebut mempermudah masyarakat untuk menjual hasil panen yang dimiliki, ataupun melakukan interaksi dengan dunia luar dari kesemua bidang.
Dengan adanya telepon selular masyarakat desa Semaan juga dipermudah dalam pengembangan pariwisata. Melalui telepon selular, pemerintah desa bisa membuat website khusus yang berisikan seputar wisata yang ada di desa Semaan. Dengan adanya media sosial juga mempermudah masyarakat dari luar Desa Semaan untuk mengetahui wisata ataupun hal-hal yang berkaitan dengan desa Semaan menjadi lebih mudah dan tentunya murah.
            Pemanfaatan telepon selular juga dilakukan oleh perangkat desa untuk saling berkoordinasi, sehinga perangkat desa dapat bekerja lebih mudah, dan dengan adanya telepon selular yang memudahkan masyarakat untuk saling berkabar, sehingga apabila ada yang membutuhkan pertolongan masyarakat bisa langsung memberikan pertolongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]